Kamis, 22 Januari 2015

Jasa Rental Truk Murah Surabaya-Semarang


Sewa Truk Murah Surabaya - Semarang



Ingin pindahan rumah? Pindah ke Apartemen? Atau membutuhkan alat transportasi untuk mengankut barang besar dan banyak? Mengunakan Pick Up terlalu kecil buat mengangkut barang? Segeralah hubungi dan kunjungi kami di PENYEWAAN TRUK SURABAYA ke SEMARANG. SEWA TRUK MURAH ini juga melayani penyewaan di seluruh Pulau Jawa – Madura – Bali – NTB. Dengan senang hati kami membantu Anda mengantarkan barang pindahan Anda beserta sopir kami sepanjang siang hari mulai pukul 07.00 wib sampai dengan malam hari sampai pukul 22.00 wib. Sistem Penyewaan kami adalah Per Rit. Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa dihitung berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan. Tarif yang kami tentukan adalah tarif dimana semua biaya operasional sudah menjadi tanggungan kami, termasuk biaya sopir, kernet, biaya akomodasi, tarif tol, retribusi parkir, dan juga biaya penyeberangan antar pulau (seperti Madura dan Bali). Sistem penyewaan ini cocok bagi anda yang barang pindahannya  sedikit. Bagi yang pindahannya banyak, kami menawarkan alternative lain menggunakan persewaan/carter truck kami.

Jasa Rental Truk Murah Surabaya-Semarang
Jasa Rental Truk Murah Surabaya-Semarang

Sewa Truk Murah Surabaya - Semarang

Kami menyediakan PENYEWAAN TRUK SURABAYA ini pada awalnya adalah untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya : Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Kediri, Malang, Pasuruan, Lamongan dan Bangkalan. Namun seiring dengan laju perkembangan usaha, kami membuka pelayanan Carter Truck di Surabaya ini sampai ke seluruh kota di Pulau Jawa. Bahkan sampai ke Bali dan NTB (Nusa Tenggara Barat). Mulai Oktober 2014, kami membuka jurusan Sewa Truk Surabaya – Malang - Kalimantan Barat.

Truk adalah sebuah kendaraan bermotor untuk mengangkut barang, disebut juga sebagai mobil barang. Dalam bentuk yang kecil mobil barang disebut sebagai pick-up, sedangkan bentuk lebih besar dengan 3 sumbu, 1 di depan, dan tandem di belakang disebut sebagai truck tronton, sedang yang digunakan untuk angkutan peti kemas dalam bentuk tempelan disebut sebagai truck trailer.

Truk yang kita sewakan | Rentalkan | carterkan adalah sbb :
1. Truk CDD Engkel
2. Truk CDD Double
3. Truk box
4. Truk Wing Box
5. Truk Trailer
6. Truk DumpTruk
7. Truk bak Buka Samping
8. Truk Pindahan

Kami juga menyediakan Sewa Truck Engkel-4 Roda, Sewa Truck Ban Double-6 Roda, Fuso, Tronton dan macam alat transportasi besar lainnya untuk Jawa dan Bali. Truk yang kami gunakan adalah yang di atas tahun 2010 (Tahun 2011 – 2012 – 2013 – 2014) dan karoserinya masih bagus.

CARTER TRUK SURABAYA ke SEMARANG juga menyediakan jenis truk lain yang mungkin konsumen membutuhkannya. Tapi ada tambahan syarat untuk meyediakan truk lain. Karena kamijuga memerlukan kerjasama dengan mitra lain.

Para sopir di Jasa Rental Truk Murah Surabaya  ini juga sudah sangat handal dalam berkendara. Sudah hafal semua rute di Pulau Jawa – Madura – Bali – NTB. Supir kami juga telah hafal dan handal dalam melewati jalan yang sempit dan terjal.

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang SEWA TRUK SURABAYA. Kami meyediakan jasa 24 jam penuh dengani didukung oleh armada yang prima dan sopir yang profesional dan siap dalam mengantar jenis barang dan angkutan apapun -dengan harga yang sangat kompetitif- di seluruh area Jawa dan Bali…

Jasa Rental Truk Murah Surabaya Pengiriman Barang Trucking melalui Jakarta-Sumatera Barat dan keseluruh daerah kabupaten Sumatera Barat Untuk kemudahan anda menghubungi, telah kami sediakan beberapa operator yang akan melayani seluruh kebutuhan pengiriman barang anda:

Pengangkutan Barang Menggunakan trucking meliputi:
Barang Elektronik, Besi, Besi Beton, Alat-alat Proyek, Semen, Alat Berat, Batubara, Minyak bumi, Mobil, Motor, Beras, Sawit, Hasil Perkebunan, Hasil Pertanian

Pemesanan JASA SEWA TRUK MURAH di konfirmasi 1 hari sebelumnya dengan cara mengirim data alamat yang anda siapkan ke layanan sms center kami
SMS (085850161516), Call (081216226118) dengan cara menuliskan :

 – Nama lengkap anda
 – Alamat asal ( Bila pindahan kost, sebutkan lantai berapanya )
 – Alamat Tujuan
 – Objek pindahan ( misal : pindahan rumah )
 – Hari H pindahan ( misal : hari minggu )
 – Tanggal pindahan ( misal : 01 / 01 / 2013 )
 – Jam pindahan ( misal : pagi jam 09.00 )
 Untuk Layanan peyewaan kami buka 24 Jam dan Layanan kami masih jadi  salah satu yang termurah di pasaran.
Masalah biaya JASA CARTER TRUK ini, tergantung dari beberapa variable antara lain : jarak tempuh, medan yang ditempuh, jenis barang, ukuran barang (volume dan tonase).

Kami Siap Bekerjasama Dengan Anda, Baik Perorangan, Perusahaan, Pabrik / Industri, Ekspedisi Cargo Dan Distribusi Pengiriman Barang Via Darat, Dengan Armada Kami Untuk Tujuan dalam Kota Maupun Luar Kota.

Kepercayaan Pelanggan JASA RENTAL TRUK Kami Adalah Motto Kami Untuk Untuk Memberikan Yang Terbaik. Kami Siap Melayani Anda Selama 24 Jam Setiap Hari. Untuk Info selanjutnya silakan hubungi kami:

Jika ingin melihat artiket sebelumnya silahkan klik di sini Jasa Rental Truk Jawa
Langsung saja kalau para konsumen ingin menyewa truk kami maka hubungi saja kami di Jasa Sewa Truk Surabaya :

SMS Only : 08563144665
Telp Only : 081216226118

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat



Jl. Jemur Andayani VIII / 24 Surabaya

Hubungi Kami :



SMS Only : 085730.655.750
Telp Only : 081216.226.118
WA : 082334299439

Jika ada pertanyaan atau order, dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat Dengan Customer Service Kami

Customer Support