Selasa, 20 Januari 2015

Jasa Rental Truk Jawa

Sewa Truk Surabaya

sewa truk trailer surabaya sewa truk trailer di surabaya sewa truk trailer jawa timur penyewaan truk trailer surabaya penyewaan truk trailer di surabaya penyewaan truk trailer jawa timur.

sewa truk trailer surabaya tujuan jakarta - sewa truk tronton surabaya tujuan jakarta.

trucking / ekspedisi - jasa sewa truck - jasa pengiriman barang via darat

truck trailer & truck tronton.

tujuan jawa timur - jawa barat ( Surabaya - Jakarta )
Merupakan Pusat Layanan Jasa Sewa / Penyewaan Mobil Truk Dengan Berbagai

Ukuran Dan Berbagai Jenis, Baik CDD, Fuso, Colt Diesel, Tronton, Wing Box Truck, Engkel / Double Engkel Dan Sebagainya Dengan Harga Murah Dan Kompetitif.

Dengan Dukungan Armada Kami Yang Prima Serta SDM Yang Berpengalaman, Kami Kini Telah Berkembang Sebagai Pusat Jasa Penyewaan Mobil Truck / sewa mobil truk Dengan Area Pelayanan yang Luas, Antara Lain :
Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Depok, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Mataram, Bali, Lombok, Sumbawa, Bima, Kupang, NTB, NTT, Lampung, Bengkulu, Jambi, Padang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Aceh, Dan Sebagainya.

Jasa Rental Truk Murah Surabaya
Jasa Rental Truk Murah Surabaya

Sebagai Pusat Layanan Jasa Penyewaan / Jasa Rental Truk Murah Surabaya, Senantiasa Memberikan Yang Terbaik, Khususnya jasa Sewa Truk Untuk Pengangkutan / Pengiriman Barang, Jasa Pindahan Rumah, Kantor, Apartment, Dan Sebagainya.

Dengan Dukungan Armada Kami Yang Lengkap Dan Prima, Pengendara Truk Yang Berpengalaman, Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Jasa Sewa Truck Baik Dengan Tujuan Dalam Kota Maupun Ke Luar Kota Bahkan Antar Pulau Sekalipun.

Ada Berbagai Jenis Mobil Truk Yang Kami Sewakan antara lain : Engkel,CDD,Wing Box,Trailer, Dan Sebagainya Dengan Berbagai Macam Ukuran Kubikasi Dan Tonasenya, Baik Jenis Box Maupun Bak Terbuka.

Kami Juga Selalu Memberikan Solusi Pengiriman Yang Efisien Dengan Mengedapankan komunikasi Dan Diskusi Mengenai Perencanaan Sewa Mobil  / armada Truk Untuk Distribusi Dan Pengiriman Barang .

Jasa Rental Truck Murah Surabaya / Trucking Kami Telah mendapat Banyak Kepercayaan, Karena Pelayanan Yang Kami Kedepankan Adalah Kualitas Armada Truk Yang Terawat Serta Termonitor Menjamin Barang anda Sampai tujuan Dengan Tepat waktu.

Kami Siap Bekerjasama Dengan Anda, Baik Perorangan, Perusahaan, Pabrik / Industri, Ekspedisi Cargo Dan Distribusi Pengiriman Barang Via Darat, Dengan Armada Kami Untuk Tujuan dalam Kota Maupun Luar Kota.

Kepercayaan Pelanggan Sewa Mobil Truk Kami Adalah Motto Kami Untuk Untuk Memberikan Yang Terbaik. Kami Siap Melayani Anda Selama 24 Jam Setiap Hari.

Kami menyediakan Truk sebagai berikut :
1. Truk CDD Engkel
2. Truk CDD Double
3. Truk box
4. Truk Wing Box
5. Truk Trailer
6. Truk DumpTruk
7. Truk bak Buka Samping
8. Truk Pindahan
Kota Tujuan masing2 jenis truk :
1. Semua kota di Pulau jawa dan madura
2. Semua Kota di Pulau Bali
3. Semua Kota di NTB
Kami adalah jasa penyewaan armada mobil Truck wing box dan box SePulau Jawa dan Bali. Jasa sewa armada mobil box kami dapat digunakan untuk keperluan antar jemput berbagai macam barang-barang milik anda. Kami menawarkan paket pemakaian per ritasi atau per hari. Rental mobil box kami juga memberikan kemudahan dan efisiensi yang fleksibel untuk anda, karena armada mobil Truck box kami dapat digunakan untuk sewa per lokasi tujuan, atau ke luar kota, dengan harga yang bersaing. Transporter mobil Truck box kami juga telah mendapat banyak kepercayaan dari pelanggan rental mobil Truck box, karena para pelanggan merasa puas dengan pelayanan kamidikarnakan Kwalitas Mobil yang Terawat serta Termonitor menjamin Barang anda sampai tujuan dengan aman serta tepat waktu. Jasa sewa mobil box kami siap melayani anda selama 24 jam setiap hari. Kepercayaan pelanggan rental mobil box kami adalah moto kami untuk memberikan pelayanan yg sangat memuaskan. Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat melayani anda dengan sebaik-baik nya.,

Kami juga menawarkan jasa  Pindah rumah, apartemen, kantor, gudang ataupindahan pabrik serta pemindahan barang baik barang rumah tangga maupun alat berat dari Jakarta maupun dari kota lain ke kota lainnya adalah merupakan proses yang sangat merepotkan dan sering menimbulkan beberapa permasalahan yang terjadi seperti adanya barang-barang yang rusak atau hilangnya dokumen-dokumen penting, dan juga kesulitan pada saat pemindahan barang khususnya barang-barang yang berukuran besar dan berat atau barang yang jenisnya berbahaya.

Pada kondisi seperti itulah diperlukannya Jasa Rental Truk Murah Surabaya untuk pindahan. Dengan menggunakan perusahaan Jasa Rental Truk Murah Surabaya, permasalahan yang mungkin timbul pada saat pindah rumah, kantor ataupun apartemen akan sangat mungkin dapat dihindari karena mereka dapat mengerjakan proses pindahan atau pemindahan barang dengan cara yang lebih sistematis dan profesional.
 
Jika anda ingin mengunjungi artikel kami sebelum nya klik di sini : Jasa Rental Truk Murah Surabaya


Phone : 081216226118
Sms : 085850161516

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat



Jl. Jemur Andayani VIII / 24 Surabaya

Hubungi Kami :



SMS Only : 085730.655.750
Telp Only : 081216.226.118
WA : 082334299439

Jika ada pertanyaan atau order, dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat Dengan Customer Service Kami

Customer Support